Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Indonesia Dikalahkan Thailand, Mimpi Meraih Emas Sepakbola Terkubur Lagi

Berita bola : Indonesia Dikalahkan Thailand, Mimpi Meraih Emas Sepakbola Terkubur Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Indonesia Dikalahkan Thailand, Mimpi Meraih Emas Sepakbola Terkubur Lagi
Singapura - Mimpi Indonesia untuk kembali meraih medali emas SEA Games di cabang sepakbola belum bisa diwujudkan tahun ini. Mimpi itu kandas lagi setelah dikalahkan Thailand 0-5 di babak semifinal.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (13/6) tersebut, Indonesia beberapa kali bisa menusuk pertahanan Thailand. Namun, skuat besutan Aji Santoso itu beberapa kali gagal mengantisipasi serangan balik yang dilakukan oleh Thailand.

Dengan rapi, Thailand berulang kali melakukan serangan balik tak lama setelah Indonesia melakukan serangan. Bangunan serangan mereka di sisi sayap pun kerap merepotkan pertahanan 'Garuda Muda'.

Thailand unggul 1-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Tepat sebelum gol tersebut, justru Indonesia yang mendapatkan peluang via tendangan bebas Syaiful Indra. Namun, tendangan Indra masih bisa ditepis kiper Thailand, Chanin Sae-Eae.

Dari serangan balik, Thailand lantas memberikan bola kepada Nurul Sriyankem. Sang gelandang mengecoh bek Indonesia sebelum akhirnya melepaskan tendangan terarah. Tendangan Sriyankem masih bisa diblok Teguh Amiruddin, namun bola muntah langsung disambar oleh Rungrath Poomichantuk.

Setelah unggul 1-0, Thailand beberapa kali mengancam gawang Indonesia. Pada menit ke-28, sebuah umpan silang dari kanan dibuang oleh Syaiful sehingga menghasilkan sepak pojok untuk Thailand.

Berawal dari sepak pojok tersebut, Thitipan Puangchan berdiri tidak terkawal. Dia lantas berduel dengan Teguh yang maju untuk menghalau bola. Namun, Puangchan unggul dan akhirnya menyundul bola masuk ke dalam gawang Indonesia.Next

sumber berita Indonesia Dikalahkan Thailand, Mimpi Meraih Emas Sepakbola Terkubur Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment