Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Rooney Yakin Akan Lewati Rekor Sir Bobby Charlton

Berita bola : Rooney Yakin Akan Lewati Rekor Sir Bobby Charlton

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rooney Yakin Akan Lewati Rekor Sir Bobby Charlton
London - Wayne Rooney kini cuma berjarak satu gol dengan rekor gol sepanjang masa timnas Inggris milik Sir Bobby Charlton. Dengan usianya sekarang, Rooney yakin bisa melewati rekor Charlton.

Gol Rooney ke gawang Slovenia, Minggu (14/6/2015) lalu, adalah gol ke-48-nya untuk Inggris. Dia kini sejajar dengan Gary Lineker di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak untuk The Three Lions. Charlton masih memegang rekor dengan total 49 gol.

Rooney punya peluang untuk menyamai dan bahkan melewati rekor Charlton saat Inggris menghadapi San Marino dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, bulan September mendatang.

"Saya bangga berjarak satu gol dari menyamai rekor Sir Bobby. Itu adalah sesuatu yang akan saya lihat lagi pada akhir karier saya dan akan sangat saya banggakan," ujar Rooney di Manchester Evening News.

"Rekor itu sudah bertahan 45 tahun. Banyak pemain yang sudah berusaha untuk memecahkannya dan tak bisa melakukannya. Kurang satu gol lagi, di usia 29 tahun dan masih punya beberapa tahun lagi, saya yakin itu akan terjadi," tambahnya.

"Kalau saya cuma punya waktu satu tahun atau enam bulan, saya akan lebih tegang. Namun, saya tak khawatir. Saya yakin itu akan terjadi suatu saat nanti," kata bintang Manchester United itu.

sumber berita Rooney Yakin Akan Lewati Rekor Sir Bobby Charlton : detik.com

No comments:

Post a Comment