Tuesday, June 16, 2015

Berita bola : Pastikan Pirlo Bertahan, Juve Kini Tunggu Keputusan Tevez

Berita bola : Pastikan Pirlo Bertahan, Juve Kini Tunggu Keputusan Tevez

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pastikan Pirlo Bertahan, Juve Kini Tunggu Keputusan Tevez
Turin - Juventus memastikan Andrea Pirlo bakal bertahan musim depan. Meski demikian 'Si Nyonya Besar' masih menunggu jawaban Carlos Tevez terkait masa depannya.

Masa depan Pirlo belakangan dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis tahun depan. Pirlo disebut-sebut ingin merasakan Liga Amerika Serikat sebelum dirinya pensiun, dengan New York City FC sebagai peminat serius.

Pekan lalu Juve sempat mengumumkan bahwa Pirlo kemungkinan besar bakal bertahan dan itu pernyataan itu kembali diperkuat oleh Direktur Umumnya, Giuseppe Marotta pekan ini.

"Sampai hari ini, tidak ada alasan untuk Pirlo pergi," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

Beda halnya dengan Pirlo, Juve masih harus coba merayu Tevez untuk bertahan mengingat si pemain Argentina itu sudah mengutarakan berkali-kali niatnya kembali bermain di Boca Juniors, dan sampai saat ini proses negosiasi diklaim masih berlangsung.

Namun, Juve tak ingin lama-lama dan memberi batas waktu untuk Tevez hingga akhir pekan ini untuk memberi kepastian soal masa depannya.

"Untuk Tevez, kami akan menghormati keputusannya tapi kami akan meminta jawaban darinya akhir pekan ini. Kami rasa itu adil untuk semua pihak," sambungnya.


sumber berita Pastikan Pirlo Bertahan, Juve Kini Tunggu Keputusan Tevez : detik.com

No comments:

Post a Comment