Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Prancis Kalah Lagi

Berita bola : Prancis Kalah Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Prancis Kalah Lagi
Elbasan - Prancis menelan kekalahan kedua beruntun. Setelah dikalahkan Belgia 3-4, Les Bleus dikejutkan tim lemah Albania setelah menyerah dengan skor 0-1 dalam laga persahabatan.

Pada pertandingan di Elbasan Arena yang berakhir Minggu (14/6/2015) dinihari WIB, Ergys Kace menjadi pembeda kedua tim. Kace mencetak gol kemenangan Albania di menit-menit akhir menjelang turun minum.

Dengan hasil ini maka Prancis baru memetik satu kemenangan dalam empat pertandingan internasionalnya di 2015. Prancis juga sempat dikalahkan Brasil 1-3, dan satu-satunya kemenangan mereka didapat dengan mengalahkan Denmark 2-0.

Prancis tampil lebih dominan di pertandingan ini dengan menghasilkan sejumlah peluang berbahaya. Olivier Giroud melepaskan tembakan dari pinggir kotak yang diikuti sepakan-sepakan Alexandre Lacazette tapi belum menguji kiper Etrit Berisha.

Meski tertekan, Albania masih bisa mengancam. Sokol Cikalleshi meneruskan crossing dengan tembakan yang bisa diselamatkan kiper Hugo Lloris.

Operan Dimitri Payet kepada Giroud diteruskan dengan sepakan melengkung dari dalam kotak. Namun usaha striker Arsenal itu bisa ditepis Berisha.

Pelanggaran Giroud terhadap Ermir Lenjani menghasilkan tembakan bebas bagi Albania. Kace tampil sebagai eksekutor, sukses menyarangkan bola ke sudut kanan atas gawang Prancis yang tidak mampu dijangkau Lloris. Skor 1-0 untuk keunggulan Albania.Next

sumber berita Prancis Kalah Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment