Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Uruguay Menang Tipis Atas Jamaika

Berita bola : Uruguay Menang Tipis Atas Jamaika

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Uruguay Menang Tipis Atas Jamaika
Antofagasta - Uruguay hanya bisa menuai kemenangan tipis atas tim yang tak diunggulkan, Jamaika, dalam laga perdana Grup B Copa America. Tim berjuluk Los Charruas itupun baru bisa membobol gawang lawan di babak kedua.

Bermain di Estadio Regional de Antofagasta, Minggu (14/6/2015) dinihari WIB, Uruguay menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Jamaika. Satu-satunya gol diceploskan Cristian Rodriguez di babak kedua.

Kedua tim bermain relatif imbang sejak kickoff. ESPN mencatat Uruguay membuat penguasaan bola 51 % dengan 11 tembakan ke arah gawang dengan dua di antaranya yang tepat sasaran. Jamaika juga membuat shot on goal dengan jumlah yang sama.

Edinson Cavani mendapatkan peluang untuk membuat Uruguay unggul lebih dulu. Pada menit ke-17, pemain Paris Saint-Germain itu mendapatkan peluang cukup bagus saat menerima umpan dari Maxi Pereira. Tapi, sepakannya terlalu melebar ke kanan.

Kedua tim terus mencoba untuk menciptakan peluang sepanjang babak pertama. Tapi, hingga turun minum, tak satupun gol tercipta. Kedudukan 0-0 untuk kedua tim.

Usaha Uruguay untuk menjebol gawang Jamaika akhirnya membuahkan hasil di menit ke-52. Mendapatkan umpan dari Jose Gimenez, Cristian Rodriguez menembakkan bola ke gawang Jamaika. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Uruguay.

Dengan kemenangan itu, Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B. Setelah laga ini, Paraguay baru akan bertanding dengan Argentina. Di laga kedua pada 16 Juni, Uruguay dijadwalkan berjumpa dengan Argentina. Next

sumber berita Uruguay Menang Tipis Atas Jamaika : detik.com

No comments:

Post a Comment