Monday, June 15, 2015

Berita bola : Raul Optimistis Benitez Bisa Bawa Madrid Sukses

Berita bola : Raul Optimistis Benitez Bisa Bawa Madrid Sukses

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Raul Optimistis Benitez Bisa Bawa Madrid Sukses
Madrid - Keputusan Real Madrid menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih didukung oleh Raul Gonzalez. Raul yakin Benitez bisa membawa Madrid kompetitif dan merengkuh kesuksesan.

Benitez ditunjuk Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Ancelotti sendiri dicopot setelah gagal mempersembahkan gelar di musim 2014/2015, meski sebelumnya mengantarkan tim merengkuh titel Liga Champions ke-10.

Menjadi entrenador Madrid, Benitez jelas bakal menghadapi tekanan besar. Selain pemecatan Ancelotti yang sudah menunjukkan ambisi besar Madrid, fakta bahwa Barcelona baru saja meraih treble membuat bebannya bakal semakin besar.

Tak sedikit yang meragukan Benitez mampu bertahan di Madrid. Salah satu sebabnya adalah catatan bahwa pelatih 55 tahun itu sudah lama tak memenangi titel liga. Padahal, diyakini titel liga adalah satu target utama Madrid usai puasa sejak 2011/2012 lalu,

Titel liga terakhir yang diraih Benitez adalah pada 2003/2004 silam bersama Valencia. Sementara bersama Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli, dia tak berhasil.

Namun demikian, Raul percaya eks pelatih Madrid B itu bakal sukses. Meski sudah lama tak meraih gelar liga, Benitez selalu berhasil meraih trofi bersama klub yang dilatihnya.

"Klub ini harus membuat keputusan dan keputusan itu harus didukung. Kami harus berterima kasih kepada Ancelotti atas pekerjaan hebat yang dia lakukan, tapi sekarang kami semua bersemangat dengan era baru bersama manajer baru," kata Raul kepada Marca dikutip soccerway.

"Saya yakin Anda harus optimistis. Dan semoga kami bisa membawa banyak trofi musim depan."

"Dia adalah manajer saat saya melakukan debut dan memainkan satu-satunya laga untuk Real Madrid B, saat melawan Palamos. Dia adalah manajer yang sangat keras dan metodis."

"Dia senang punya seluruh skuat yang siap dan mampu bermain. Adalah mimpi Benitez untuk menangani Real Madrid, dan suksesnya bersama tim-tim lain yang telah ditanganinya akhirnya membawanya ke Real Madrid. Dia jelas akan membangun tim pemenang dan sangat kompetitif," imbuhnya.
sumber berita Raul Optimistis Benitez Bisa Bawa Madrid Sukses : detik.com

No comments:

Post a Comment