Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Buang Keunggulan Dua Gol, Argentina Diimbangi Paraguay 2-2

Berita bola : Buang Keunggulan Dua Gol, Argentina Diimbangi Paraguay 2-2

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Buang Keunggulan Dua Gol, Argentina Diimbangi Paraguay 2-2
La Serena - Argentina gagal mendapatkan angka penuh di laga perdananya. Sempat unggul dua gol, Argentina akhirnya harus puas bermain imbang dengan Paraguay dengan skor akhir 2-2, Minggu (14/6) dinihari WIB.

Melakoni laga Grup B di Estadio La Portada, Sergio Aguero dan penalti Lionel Messi membawa Albiceleste unggul 2-0 di paruh pertama. Namun, usai turun minum Nelson Valdez memperkecil skor sebelum Lucas Barrios memastikan hasil seri lewat golnya di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Argentina duduk di posisi kedua klasemen sementara grup dengan nilai satu, tertingga dua poin dari Uruguay usai mengalahkan Jamaika 1-0 di laga sebelumnya. Paraguay ketiga dengan nilai satu di atas Jamaika, yang belum memperoleh nilai.

Di pertandingan berikutnya, Argentina akan melawan Uruguay pada Rabu (17/6).

Jalannya Pertandingan

Argentina langsung menekan sejak awal. Crossing Di Maria tiba di kotak penalti dan disongsong oleh Nicolas Otamendi. Akan tetapi, sundulan Otamendi masih melebar.

Peluang berbahaya lain diciptakan Argentina. Marcos Rojo mengirim umpan silang mendatar yang jatuh di kaki Javier Mascherano untuk diteruskan dengan sepakan ke arah gawang. Tapi bola mengenai kaki Messi sehingga berubah arah dan melenceng tipis dari gawang.Next

sumber berita Buang Keunggulan Dua Gol, Argentina Diimbangi Paraguay 2-2 : detik.com

No comments:

Post a Comment