Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : De Bruyne: Jika Ingin Membeliku, Silakan Hubungi Wolfsburg

Berita bola : De Bruyne: Jika Ingin Membeliku, Silakan Hubungi Wolfsburg

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi De Bruyne: Jika Ingin Membeliku, Silakan Hubungi Wolfsburg
Wolfsburg - Kevin De Bruyne mengaku bahwa dirinya sedang didekati sejumlah klub, termasuk Manchester City. Jika memang ada klub yang serius ingin meminangnya, De Bruyne menyerahkan keputusan akhir kepada Wolfsburg.

De Bruyne tampil impresif bersama Wolfsburg di musim 2014/2015. Pemain asal Belgia itu mencetak 15 gol, 25 assist, dan ikut mengantar Wolfsburg memenangi DFB Pokal.

Performa oke itu pula yang membuat De Bruyne dihubungkan dengan sejumlah klub besar di mana Bayern Munich dan City jadi dua klub yang paling ngebet ingin mendatangkannya.

Kondisi ini tentu akan membuat masa depan De Bruyne terus dispekulasikan hingga berakhirnya bursa transfer musim panas nanti. Terkait rumor soal dirinya, De Bruyne mengaku memang tengah didekati oleh City dan klub-klub lainnya.

Meski demikian De Bruyne meminta klub-klub itu untuk menghubungi Wolfsburg jika benar-benar ingin mendatangkannya.

"Kami sudah bilang kepada klub-klub itu - jika mereka memang tertarik padaku maka mereka harus datang ke Wolfsburg, bukan aku," ujar De Bruyne seperti dikutip Soccerway.

"Aku selalu katakan bahwa aku akan berbicara kepada klub ketika musim tuntas. Dan bagiku musim ini belumlah usai. Mungkin itu baru akan terjadi pekan atau setelahnya, tapi aku juga saat ini sedang berlibur," lanjutnya.

"Aku tidak perlu pusing memikirkan hal-hal seperti ini. Semuanya akan berjalan seperti ini dan aku tahu bahwa rumor akan beredar liar serta media-media akan banyak menulis soal itu."


sumber berita De Bruyne: Jika Ingin Membeliku, Silakan Hubungi Wolfsburg : detik.com

No comments:

Post a Comment