Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : 'Rooney Pemain Serba Bisa, Salah Satu Striker Terbaik Inggris'

Berita bola : 'Rooney Pemain Serba Bisa, Salah Satu Striker Terbaik Inggris'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Rooney Pemain Serba Bisa, Salah Satu Striker Terbaik Inggris'
Jakarta - Wayne Rooney berpeluang besar mencatatkan diri menjadi top skorer sepanjang masa tim nasional Inggris. Dia pun dinilai merupakan striker terhebat yang pernah dimiliki The Three Lions.

Rooney saat ini menempati posisi ketiga daftar pencetak gol terbanyak Inggris. Dia mencatatkan 47 gol, berjarak satu gol dari Gary Lineker di posisi kedua, dan dua dari Bobby Charlton di posisi pertama.

Lineker memberikan komentar mengenai sepak terjang Rooney saat membela timnas Inggris. Eks striker Liverpool itu mengaku kesulitan untuk membandingkan Rooney dengan striker Inggris lainnya semisal Michael Owen atau Bobby Charlton.

Tapi, Lineker menjelaskan bahwa Rooney mempunyai satu keunggulan dibandingkan para penggawa lini depan Inggris sebelumnya. Rooney diuntungkan mempunyai kemampuan bisa bermain di berbagai posisi, hingga layak disebut sebagai salah satu yang terbaik.

"Apakah dia merupakan striker Inggris paling hebat? Tak mudah untuk membandingkan pemain dari era yang berbeda, dan dia merupakan pemain serba bisa," kata Lineker di Sports Mole.

"Dia tak cuma piawai mencetak gol seperti saya di masa lalu, tapi dia bisa bermain di banyak posisi berbeda untuk Inggris."

"Apakah da lebih baik jika dibandingkan dengan Michael Owen, Jimmy Greaves, atau Bobby Charlton, tak mudah untuk mengatakannya. Tapi, dia berada di atas sana dengan para pemain terbaik," imbuhnya.

sumber berita 'Rooney Pemain Serba Bisa, Salah Satu Striker Terbaik Inggris' : detik.com

No comments:

Post a Comment