Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : 'Handanovic Segera Teken Kontrak Baru'

Berita bola : 'Handanovic Segera Teken Kontrak Baru'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Handanovic Segera Teken Kontrak Baru'
Milan - Di tengah spekulasi soal masa depan kliennya, agen Samir Handanovic memastikan bahwa kontrak baru akan segera ditandatangani. Selain itu pihak Handanovic juga menyanggah kabar adanya kesepakatan dengan Manchester United.

Handanovic, yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan, memang dispekulasikan akan pergi dari Giuseppe Meazza musim depan. Sebabnya Handanovic membutuhkan tantangan baru setelah bermain di sana selama tiga musim.

Apalagi musim depan Inter akan absen dari kompetisi Eropa dan ini kian memanasi rumor bahwa kiper asal Slovenia itu ingin bermain di Liga Champions.

Keinginan Handanovic itu bak gayung bersambut karena MU sebagai klub peminat punya modal tersebut. Terlebih 'Setan Merah' tengah mencari kiper baru andaikan David De Gea jadi hijrah ke Real Madrid.

Terkait rumor soal kepergian Handanovic ke MU, agennya Federico Pastorello menepis seraya menegaskan bahwa kliennya akan segera meneken kontrak baru dengan Inter.

Dengan adanya kontrak baru itu maka Handanovic kemungkinan besar juga akan pensiun dalam seragam Nerazzurri.

"Semua itu hanya rumor dan spekulasi di media. Tidak ada yang benar terkait The Red Devils. Saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Saya bisa pastikan rumor Samir ke Old Trafford itu tidak benar, meski bursa transfer tidak bisa diprediksi," tutur Pastorello seperti dikutip Soccernet.Next

sumber berita 'Handanovic Segera Teken Kontrak Baru' : detik.com

No comments:

Post a Comment