Wednesday, June 10, 2015

Berita bola : Marotta Yakin Pogba dan Morata Takkan Hengkang

Berita bola : Marotta Yakin Pogba dan Morata Takkan Hengkang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Marotta Yakin Pogba dan Morata Takkan Hengkang
Turin - Alvaro Morata dan Paul Pogba disebut menjadi incaran klub lain seiring penampilan oke bersama Juventus musim ini. Direktur Olahraga Bianconeri Giuseppe Marotta yakin kedua pemain itu takkan pergi.

Morata dan Pogba boleh dibilang menjadi salah satu kunci kesuksesan Juve musim ini. The Old Lady mampu meraih gelar ganda dengan memenangi Liga Italia dan Piala Italia, serta menjadi runner-up Liga Champions.

Pogba tampil sebanyak 41 kali di semua ajang dengan sumbangan 10 gol. Sementara itu, Morata tampil sebanyak 34 kali dengan sumbangan sembilan gol. Dua dari sembilan gol itu dibukukan oleh Morata ke gawang Real Madrid, yang berperan besar mengantarkan Juve ke final Liga Champions.

Setelah musim 2014/2015 berakhir, Pogba dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar. Barcelona, Paris Saint Germain, Madrid, dan Manchester United, merupakan beberapa di antaranya.

Sementara itu, Morata disebut-sebut tengah kembali didekati Madrid. El Real berminat memakai klausul buy-back dengan membayar sekitar 35 juta euro pada 'Si Nyonya Besar'.

Soal masa depan Pogba dan Morata, Marotta memberikan penjelasan. Dia yakin kedua nya bakal bertahan.

"Morata akan terus di Juventus sampai 2016. Kesepakatan dengan Real Madrid musim lalu sangat jelas mengenai itu.Tiba di tahun 2016, kami akan mengevaluasi ulang situasinya," kata Marotta di Tutto Juve.

"Sementara untuk Pogba, belum ada tawaran resmi atau ketertarikan untuk dia. Saya sakin bawa dia ingin bertahan bersama Juventus," imbuhnya.
sumber berita Marotta Yakin Pogba dan Morata Takkan Hengkang : detik.com

No comments:

Post a Comment