Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Van Persie ke Roma untuk Liburan

Berita bola : Van Persie ke Roma untuk Liburan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Persie ke Roma untuk Liburan
Roma - Robin van Persie angkat bicara soal rumor kepindahannya ke Lazio, yang dikait-kaitkan dengan keberadaannya di kota Roma. Van Persie ke sana hanya untuk berlibur bersama keluarga.

Van Persie dikabarkan tengah menimbang kemungkinan untuk hengkang dari Manchester United musim panas nanti, menyusul dirinya tak lagi jadi pilihan utama Louis van Gaal.

Alasannya adalah performanya yang menurun usai MU dilatih David Moyes musim lalu. Di musim 2013/2014 itu ia sering cedera dan hanya tampil dalam 21 pertandingan dengan membukukan 12 gol. Di musim ini ia juga rentan cedera, dan hanya mencetak 10 gol dari 27 laga di Premier League.

Rumor kepergian Van Persie kemudian kian diperkuat dengan kemunculan foto dirinya tengah selfie bersama petugas bandara Fiumicino, Roma, bernama Jerson Rinaldi. Pemain asal Belanda itu diisukan berada di kota tersebut untuk menegosiasikan kepindahannya ke Lazio.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh kubu Lazio melalui sang presiden, Claudio Lotito, yang menilai kabar itu hanya rekayasa media. Tak cuma Lotito, Van Persie pun menyanggahnya seraya menyebut kepergiannya ke Roma untuk liburan.

"Rumor soal kepergian ke Roma memang benar; Roma adalah tempat yang indah," tutur Van Persie kepada Voetbal International seperti dilansir Soccernet.

"Saya punya kehidupan di luar sepakbola dan saya selalu ingin mengunjungi Roma bersama istri dan inilah kesempatan kami. Kami sangat menikmatinya," lanjut pesepakbola 31 tahun itu.

sumber berita Van Persie ke Roma untuk Liburan : detik.com

No comments:

Post a Comment