Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Siap Kembali ke Liverpool, Hyypia Tak Masalah Jadi Asisten

Berita bola : Siap Kembali ke Liverpool, Hyypia Tak Masalah Jadi Asisten

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Siap Kembali ke Liverpool, Hyypia Tak Masalah Jadi Asisten
London - Sami Hyypia membuka lebar-lebar kemungkinan kembali bergabung dengan Liverpool. Dia tak masalah meskipun nantinya cuma jadi asisten manajer di The Reds.

Posisi asisten manajer Liverpool saat ini tengah lowong setelah pihak klub memberhentikan Colin Pascoe. Selain Pascoe, pelatih tim utama, Mike Marsh, juga dicopot.

Hyypia, yang pernah menjadi bek Liverpool pada 1999–2009, mengaku siap masuk tim pelatih Liverpool. Dia tak merasa harus menjadi manajer di Anfield. Menurutnya, menjadi asisten Brendan Rodgers pun bukanlah masalah besar.

"Akan menyenangkan bekerja untuk sebuah klub yang saya cintai. Saya tentunya akan tertarik jika Liverpool berpikir saya bisa membantu mereka. Saya punya kenangan bagus selama di sana," ujar Hyypia seperti dikutip Sky Sports.

Hyypia berpengalaman melatih Bayer Leverkusen pada 2012–2014. Setelah itu, dia menukangi Brighton & Hove Albion tapi cuma bertahan setengah musim.

"Kemajuan saya dalam karier manajemen cepat dan saya banyak memikirkan berbagai hal ketika saya menganggur," tambah Hyypia.

"Jika tak ada kesempatan menarik sebagai manajer, maka saya akan siap menjadi asisten. Peran seperti itu akan memberi saya banyak pengalaman. Itu tak akan jadi masalah bagi saya," katanya.

"Saya merasa siap untuk masuk ke dunia sepakbola lagi. Anda lihat diri Anda sendiri dan saya antusias kembali ke permainan," ujar pria 41 tahun itu.
sumber berita Siap Kembali ke Liverpool, Hyypia Tak Masalah Jadi Asisten : detik.com

No comments:

Post a Comment