Monday, June 15, 2015

Berita bola : Jackson Martinez Segera Putuskan Masa Depannya

Berita bola : Jackson Martinez Segera Putuskan Masa Depannya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jackson Martinez Segera Putuskan Masa Depannya
Rancagua - Jackson Martinez belum tentu akan bergabung dengan AC Milan meski belakangan ini santer dihubung-hubungkan dengan klub tersebut. Martinez mengaku akan memutuskan masa depannya dalam waktu beberapa hari ke depan.

Milan telah mengakui bahwa mereka tertarik untuk menggaet Martinez, yang kini dimiliki FC Porto. Namun, agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo, menyatakan bahwa kliennya juga tengah diincar klub lain.

"Belum ada yang diputuskan," ucap Pompeo kepada Record.

"Satu-satunya orang yang akan bicara pada periode ini adalah saya. Jackson tidak sedang berlibur dan duduk santai di sofa," tambahnya.

"Dia sedang berkonsentrasi ke Kolombia. Saat ini itulah prioritasnya," kata Pompeo.

Martinez menjadi incaran klub-klub top Eropa setelah tampil impresif bersama Porto sejak direkrut pada tahun 2012. Dia mengemas 92 gol dalam 132 pertandingan bersama Porto.

"Kedekatan saya dengan Milan sama dengan saya ke klub-klub lain," ucap Martinez kepada surat kabar A Bola.

"Saya akan memutuskan masa depan saya dalam beberapa hari ke depan," kata pemain yang tengah membela timnas Kolombia di Copa America 2015 itu.

Martinez kabarnya juga dilirik oleh klub-klub Premier League, antara lain Arsenal dan Liverpool.
sumber berita Jackson Martinez Segera Putuskan Masa Depannya : detik.com

No comments:

Post a Comment