Saturday, June 13, 2015

Berita bola : Aji Yakin Evan Dimas dkk. Bakal Tampil Maksimal di Rumput Asli

Berita bola : Aji Yakin Evan Dimas dkk. Bakal Tampil Maksimal di Rumput Asli

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Aji Yakin Evan Dimas dkk. Bakal Tampil Maksimal di Rumput Asli
Singapura - Berbeda dengan fase grup, babak semifinal sepakbola SEA Games 2015 tidak dihelat di Stadion Jalan Besar, melainkan di Stadion Nasional, Kallang, Singapura. Berbeda pula dengan Stadion Jalan Besar, Stadion Nasional menggunakan rumput asli.

Ya, Stadion Jalan besar yang menjadi tempat bertanding Evan Dimas dkk. selama fase grup menggunakan rumput buatan atau sintetis. Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengakui bahwa bermain di rumput buatan membutuhkan persiapan ekstra. Oleh karena itulah dia sempat menjajal lapangan rumput buatan selama persiapan di Indonesia.

Aji juga sempat mengatakan bahwa pemainnya tidak terbiasa bermain di rumput buatan. Hal tersebut jugalah yang menjadi salah satu faktor kekalahan 'Garuda Muda' ketika menghadapi Myanmar di laga pertama fase grup.

"Senang bisa latihan di lapangan asli lagi karena di empat pertandingan sebelumnya di lapangan sintetis. Saya sangat sangat yakin anak-anak bisa tampil maksimal di lapangan rumput asli," ujar Aji.

Stadion Nasional di Kallang dibuka pada Juni tahun lalu dengan menghabiskan dana 1,87 miliar dolar Singapura. Stadion tersebut bisa menampung hingga 55.000 penonton.

Indonesia, yang menjadi runner-up Grup A, akan tampil menghadapi Thailand pada babak semifinal yang akan dihelat hari ini, Sabtu (13/6), pukul 19.30 WIB. Aji menyebut, dirinya sudah mempersiapkan beberapa taktik untuk menghadapi juara Grup B tersebut.

Dia juga telah menyiapkan algojo seandainya pertandingan berakhir dengan adu penalti.




sumber berita Aji Yakin Evan Dimas dkk. Bakal Tampil Maksimal di Rumput Asli : detik.com

No comments:

Post a Comment