Sunday, June 7, 2015

Berita bola : Barcelona Resmi Dapatkan Aleix Vidal

Berita bola : Barcelona Resmi Dapatkan Aleix Vidal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barcelona Resmi Dapatkan Aleix Vidal
Barcelona - Barcelona resmi mendapatkan Aleix Vidal dari Sevilla. Blaugrana mengumumkan bahwa Vidal telah menandatangani kontrak untuk bergabung hingga 2020 mendatang.

Barca dan Vidal sendiri sudah saling dikaitkan sejak beberapa waktu terakhir. Bek kanan 25 tahun itu diproyeksikan sebagai penerus Dani Alves yang masa depannya sedang dispekulasikan, menyusul kontraknya yang akan habis akhir bulan ini.

"FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk membawa Aleix Vidal ke Camp Nou. Pemain 25 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun yang akan membuatnya bertahan di klub sampai Juni 2020 mendatang," demikian pernyataan Barca di situs resminya.

Vidal akan diperkenalkan secara resmi pada Senin (8/6/2015) siang waktu Spanyol setelah menjalani tes medis. Vidal kemudian akan ambil bagian dalam sesi foto tradisional di Camp Nou, lalu melakukan konferensi pers di klub.

Meski sudah resmi, Barca tak akan langsung bisa memainkan Vidal karena masih mendapatkan hukuman larangan transfer sampai Januari 2016 mendatang. Namun demikian, Vidal tetap bisa berlatih bersama tim sampai masa hukuman berakhir untuk kemudian turun bertanding.

Vidall yang merupakan pemain asli Catalan, tak asing dengan Barca. Dia memulai karier sepakbola di tim muda Los Cules. Vidal lantas sempat berkelana ke berbagai klub, hingga akhirnya memperkuat Sevilla semusim terakhir.

Semusim bersama Sevilla, Vidal tampil apik dengan mencetak enam gol dan 11 assist dari 47 penampilan di semua ajang. Pemain yang juga bisa bermain di posisi sayap kanan itu juga merupakan bagian penting Sevilla saat memenangi gelar Liga Europa musim ini.


sumber berita Barcelona Resmi Dapatkan Aleix Vidal : detik.com

No comments:

Post a Comment