Wednesday, June 3, 2015

Berita bola : Berbatov Ungkapkan Hasrat Kembali Berkiprah di Premier League

Berita bola : Berbatov Ungkapkan Hasrat Kembali Berkiprah di Premier League

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berbatov Ungkapkan Hasrat Kembali Berkiprah di Premier League
Monako - Dimitar Berbatov kini berstatus bebas transfer seusai dilepas oleh AS Monaco. Pemain asal Bulgaria itu mengungkapkan hasrat untuk kembali bermain di Liga Inggris.

Sebagian besar karier Barbatov sebagai pesepakbola memang dihabiskan di Inggris. Selama delapan tahun dia merumput bersama klub-klub negeri Ratu Elizabeth itu.

Total ada sebanyak tiga klub yang dibela oleh Berbatov dalam delapan tahun. Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Fulham, merupakan klub-klub itu.

Kesuksesan Berbatov di Inggris diraih bersama MU. Selama membela The Red Devils dari 2008 hingga 2012, dia bisa meraih sebanyak enam trofi.

Kini setelah ikatan kontrak dengan Monaco sudah habis, Berbatov mengungkapkan hasrat untuk kembali merumput di Liga Inggris.

"Akan menyenangkan (untuk kembali ke Inggris). Saya menghabiskan banyak waktu di Ingris dan saya mendapatkan banyak memori bagus. Semua orang melihat kompetisi di Inggris... Premier Legue, dan saya akan senang bisa kembali," kata Berbatov di Sky Sports.

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus dan saya berpikir bahwa say masin mempunyai banyak hal yang bisa diberikan untuk sepakbola," tambahnya.

sumber berita Berbatov Ungkapkan Hasrat Kembali Berkiprah di Premier League : detik.com

No comments:

Post a Comment