Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Chelsea Butuh Tambahan 1 Striker, 1 Bek, dan 1 Gelandang

Berita bola : Chelsea Butuh Tambahan 1 Striker, 1 Bek, dan 1 Gelandang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chelsea Butuh Tambahan 1 Striker, 1 Bek, dan 1 Gelandang
London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menekankan pentingnya belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Menurut Mourinho, Chelsea membutuhkan tambahan satu striker, satu bek, dan satu gelandang.

Setelah Chelsea menjuarai Premier League musim ini, Mourinho yakin tim-tim rival akan berusaha sekuat tenaga untuk memperkuat skuat dengan mendatangkan amunisi-amunisi baru. Oleh karena itu, The Blues pun juga harus tetap kompetitif agar bisa mempertahankan gelarnya.

Bagi Mourinho, prioritas utamanya adalah mempertahankan para pemain kunci. Setelah itu, dia akan berusaha merekrut setidaknya tiga pemain untuk tiga posisi berbeda.

"Kami harus jadi lebih baik. Kalau kami punya tim yang sama, maka tim-tim lain akan lebih baik daripada kami," ujar Mourinho di Sky Sports.

"Kalau saya mempertahankan Eden Hazard, Nemanja Matic, Branislav Ivanovic, Diego Costa, dan Cesc Fabregas -- bagi kami itulah target pertamanya," jelasnya.

"Saya pikir kami membutuhkan tiga pemain (baru). Seorang striker karena kami kehilangan legenda kami (Didier Drogba), seorang bek, dan seorang pemain tengah," tutur Mourinho.

"Itu akan sedikit meningkatkan persaingan di dalam skuat, menghadirkan beberapa darah baru, membuat beberapa pemain sedikit lebih tertekan. Mereka tahu ada yang sedang menunggu mereka. Saya butuh itu untuk mendukung cara kerja saya," ujar mantan pelatih Porto, Real Madrid, dan Inter Milan itu.

"Sekarang mereka adalah juara. Saya butuh itu, tapi pada dasarnya skuat yang sama, tim yang sama, manajer yang sama, dan stabilitas di dalam klub," kata dia.
sumber berita Chelsea Butuh Tambahan 1 Striker, 1 Bek, dan 1 Gelandang : detik.com

No comments:

Post a Comment