Thursday, June 4, 2015

Berita bola : Chiellini Jalani Tes untuk Pastikan Kondisinya

Berita bola : Chiellini Jalani Tes untuk Pastikan Kondisinya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chiellini Jalani Tes untuk Pastikan Kondisinya
Berlin - Kubu Juventus belum bisa memastikan kehadiran Giorgio Chiellini di final Liga Champions. Dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengonfirmasi cedera apa yang sebenarnya diderita dan bagaimana peluang main di Berlin.

Chiellini gagal menuntaskan sesi latihan bersama Juventus pada Rabu (3/6/2015) kemarin waktu setempat. Dia diduga mengalami cedera pada pahanya.

Sampai saat ini belum ada pernyataan dari pihak Juventus soal peluang sang bek main di Berlin. Jawaban akan pertanyaan itu baru akan diketahui setelah dijalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan cedera apa yang dialami.

"Giorgio Chiellini akan menjalani pemindaian hari ini (Kamis) setelah mengalami cedera paha dalam latihan di hari Rabu," demikian pernyataan resmi UEFA melalui akun Twitternya.

Absennya Chiellini akan jadi kehilangan besar untuk Bianconeri. Dia adalah kunci solidnya pertahanan Juventus hingga bisa mencapai final, dengan total cuma ada tujuh gol bersarang di gawang Juventus.

sumber berita Chiellini Jalani Tes untuk Pastikan Kondisinya : detik.com

No comments:

Post a Comment