Wednesday, June 3, 2015

Berita bola : Fellaini: MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim Depan

Berita bola : Fellaini: MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fellaini: MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim Depan
Manchester - Meskipun musim lalu tertinggal jauh dari Chelsea, Manchester United diyakini akan bisa bersaing dalam perebutan titel juara di musim depan. MU bakal belanja pemain di musim panas nanti.

Pada 2014-15, 'Setan Merah' akhirnya kembali ke habitatnya dengan finis di posisi keempat klasemen akhir. Namun, MU tertinggal 17 poin dari Chelsea, yang sudah memastikan titel juaranya beberapa pertandingan sebelum akhir kompetisi.

Untuk memenuhi target juara, manajer Louis van Gaal konon mendapatkan suntikandana besar dari pemilik klub untuk mendatangkan para pemain kelas dunia ke Old Trafford.

"Tentu saja kami akan mengejar Chelsea," kata gelandang MU Marouane Fellaini yang dilansir ESPNFC. "Kami memiliki kualitasnya. Aku kira kami akan mendatangkan sejumlah pemain baru, jadi kenapa tidak?"

"Kami harus begitu. Kami punya kualitasnya dan kami adalah sebuah tim besar, jadi kami harus begitu," cetus dia.

Berbicara mengenai posisinya di skuat MU, Fellaini menegaskan dirinya adalah seorang gelandang bertahan. Meskipun oleh Van Gaal, pemain berambut kribo itu beberapa kali dimainkan di lini depan.

"Ya, aku melihat diriku sebagai gelandang bertahan. Aku merasa nyaman bermain di posisi itu dan jika manajer memutuskan dia ingin memainkanku bermain di posisi itu, maka aku akan menerimanya," sambung Fellaini.

"Di suatu saat aku bermain di depan, itu hal yang bagus untukku. Aku banyak lumayan banyak gol karena di sepakbola gol itu penting. Aku bahagia bisa bermain di posisi itu dan memenangi sejumlah laga penting, ucap pemain internasional Belgia ini.




sumber berita Fellaini: MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment