Saturday, June 6, 2015

Berita bola : 'Hasil Luar Biasa Setelah Perjuangan Berat'

Berita bola : 'Hasil Luar Biasa Setelah Perjuangan Berat'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Hasil Luar Biasa Setelah Perjuangan Berat'
Berlin - Tak ada jalan mudah untuk merengkuh treble sebagaimana yang ditempuh Barcelona. Penyerang Barca Luis Suarez pus puas dengan raihan timnya setelah bersusah payah sepanjang musim.

Barca berhasil meraih treble usai memenangi final Liga Champions musim ini. Setelah lebih dahulu mengantongi titel Liga Spanyol dan Copa del Rey, mereka menuntaskan musim dengan sempurna dengan mengalahkan Juventus di final Liga Champions dengan skor 3-1.

Ivan Rakitic membawa Blaugrana unggul cepat di menit ke-4, sebelum disamakan oleh Juve lewat Alvaro Morata pada menit ke-55. Anak-anak Catalan lantas memastikan kemenangan melalui gol Suarez di menit ke-68 dan Neymar di masa injury time.

Raihan ini dirasa Suarez jadi balasan setimpal atas perjuangan keras mereka sepanjang musim. Sebelumnya mereka bahkan sempat dihujani kritik di sejumlah momen.

Di awal musim mereka sempat mendapatkan sorotan tajam karena menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam 8 laga, dalam periode akhir September sampai awal November. Menjadi kian serius untuk Barca karena dua dari tiga kekalahan itu ditelan dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Satu kekalahan lain dialami dari Celta Vigo sementara hasil imbang dipetik saat melawan Malaga. Saat itu, Barca dianggap gagal tampil seperti yang diharapkan di bawah Luis Enrique.

Momen sulit lainnya untuk Barca adalah saat dikalahkan Real Sociedad pada awal tahun ini. Kekalahan itu bahkan sampai berimbas pada isu keretakan tim, di mana Enrique dikabarkan bersitegang dengan Lionel Messi. Pemecatan Andoni Zubizarretta dan mundurnya Carles Puyol dari manajemen juga disebut-sebut merupakan dampak hal ini.Next

sumber berita 'Hasil Luar Biasa Setelah Perjuangan Berat' : detik.com

No comments:

Post a Comment