Sunday, June 7, 2015

Berita bola : Inggris Seri Lawan Republik Irlandia

Berita bola : Inggris Seri Lawan Republik Irlandia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inggris Seri Lawan Republik Irlandia
Dublin - Tim nasional Inggris menuai hasil imbang saat berujicoba melawan Republik Irlandia. Tak ada gol yang tercipta di laga itu, pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Minggu (7/6/2015), Inggris menurunkan para pemain bintangnya. Jack Wilshere, Raheem Sterling, Wayne Rooney, Adam Lallana, dan Jordan Henderson, dipasang sebagai starter.

Di kubu Irlandia, mereka membawa beberapa nama yang berkiprah di Premier League seperti John O'Shea, Glenn Whelan, dan juga Shane Long.

Inggris dicatat oleh Soccernet lebih menguasai pertandingan. Mereka melakukan ball possession sebesar 63 persen. Dengan penguasaan sebesar itu, mereka bisa menciptakan 14 kali percobaan, tapi cuma tiga tepat sasaran.

Rooney, Chris Smalling, dan juga Andros Townsend, yang mampu melepaskan sepakan ke arah gawang Irlandia.

Sementara itu, Irlandia cuma mampu mencatatkan delapan kali percobaan, dan cuma ada satu sepakan yang bisa sampai ke tangan Joe Hart.

Dengan hasil ini, Inggris pun mencatatkan dua hasil imbang berurutan. Sebelumnya, tim besutan Roy Hodgson itu menuai hasil imbang 1-1 saat berujicoba melawan Italia. Next

sumber berita Inggris Seri Lawan Republik Irlandia : detik.com

No comments:

Post a Comment