Monday, June 8, 2015

Berita bola : Menanti Duet Milner-Henderson di Lini Tengah Liverpool

Berita bola : Menanti Duet Milner-Henderson di Lini Tengah Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menanti Duet Milner-Henderson di Lini Tengah Liverpool
London - Liverpool dinilai melakukan langkah tepat dengan mendatangkan James Milner. Pertanyaannya sekarang: Apakah dirinya bisa berpasangan dengan Jordan Henderson di lini tengah?

Gelandang internasional Inggris itu akan bergabung dengan status bebas transfer usai kontraknya abis pada akhir bulan Juni ini. Masa depannya di Manchester City sudah dispekulasikan dalam semusim terakhir karena tak lagi jadi pilihan utama.

Milner sendiri sudah diberikan tawaran perpanjangan kontrak oleh City dan kenaikan gaji hingga 165 ribu poundsterling. Namun, gelandang berusia 29 tahun itu memilih untuk menolaknya.

Milner adalah pemain serbabisa, kendati posisi aslinya adalah winger. Pada musim 2014/2015, manajer City, Manuel Pellegrini, memainkannya di banyak posisi, di antaranya sebagai gelandang tengah, gelandang bertahan, winger, hingga jadi penyerang dengan role sebagai false nine.

Melihat catatan tersebut, Liverpool memang tidak salah mendatangkan Milner. Namun, tipe permainannya disebut amat mirip dengan gelandang Liverpool lainnya, Jordan Henderson.

"Brendan Rodgers harus berbicara dengannya mengenai posisi apa yang dirasanya pantas untuknya, tapi dia punya kemiripan dengan Jordan Henderson," ujar eks bek Liverpool yang kini menjadi pundit, Jamie Carragher, di Sky Sports.

"Saya yakin, dia didatangkan untuk dimainkan di posisi tengah, alih-alih dimainkan di pos luar. Apakah dia bisa dimainkan sebagai holding midfielder? Mungkin, tapi saya rasa itu bukan peran terbaiknya."Next

sumber berita Menanti Duet Milner-Henderson di Lini Tengah Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment