Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Menjadi yang Terbaik di Pertandingan ke-13

Berita bola : Menjadi yang Terbaik di Pertandingan ke-13

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menjadi yang Terbaik di Pertandingan ke-13
Berlin - Dari total 77 tim yang berpartisipasi di Liga Champions musim 2014/2015 sejak babak kualifikasi, dua yang mampu bertahan sampai fase terakhir adalah Juventus dan Barcelona. Siapa jadi juara di Berlin?

Kedua finalis itu sudah melewati setiap aral yang melintang di depan mereka sejak pertengahan September tahun lalu, setelah bertarung di sekian banyak stadion di sekian negara lain. Tiket tampil di final adalah hadiah atas performa mereka dalam 12 pertandingan.

Juventus mencatatkan 7 kemenangan, 3 hasil seri, dan 2 kekalahan dalam perjalanannya menuju Berlin. Calon lawan mereka, Barcelona, tampak lebih meyakinkan: memenangi 10 laga dan hanya kalah dua kali.

Partai puncak di Olympiastadion pada Sabtu (6/6) nanti akan mempertemukan dua klub top dan punya sejarah sukses di Eropa. La Vecchia Signora dua kali memenangi Piala/Liga Champions, masing-masing di tahun 1985 dan 1996. Los Cules lebih sering melakukannya, sebanyak empat kali, di tahun 1992, 2006, 2009, dan 2011.

Kesamaan lain adalah mereka sudah mendominasi kompetisi domestiknya: Juve untuk keempat kalinya merengkuh scudetto, Barca merebut titel La Liga yang musim lalu jatuh ke tangan Atletico Madrid. Piala Liga di masing-masing negara juga telah dimenangi mereka.

Sebagai catatan, sejauh ini Juventus telah memainkan 56 pertandingan kompetitif di musim ini (W37 D12 L7) -- dengan tingkat kemenangan 66%. Sedangkan Barca sudah turun ke lapangan sebanyak 58 kali (W49 D4 L4), dengan tingkat kemenangan 84%.

Maka, siapakah yang akan meraih treble winners dari pertandingan ke-13 mereka di Liga Champions musim ini?


sumber berita Menjadi yang Terbaik di Pertandingan ke-13 : detik.com

No comments:

Post a Comment