Wednesday, June 3, 2015

Berita bola : Raihan Trofi Liga Champions Akan Jadi Perpisahan Terbaik Xavi dengan Barca

Berita bola : Raihan Trofi Liga Champions Akan Jadi Perpisahan Terbaik Xavi dengan Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Raihan Trofi Liga Champions Akan Jadi Perpisahan Terbaik Xavi dengan Barca
Barcelona - Xavi sudah mendapatkan dua trofi menjelang berakhirnya petualangan selama 17 tahun bersama Barcelona. Raihan trofi Liga Champions disebut akan menjadi penanda perpisahan yang manis untuknya.

Xavi akan meninggalkan Camp Nou saat musim ini berakir. Tinggal ada satu laga lagi yang harus dimainkan oleh Xavi bersama Los Coles.

Laga itu adalah final Liga Champions melawan Juventus, yang akan berlangsung di Olympiastadium, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Sebelum melakoni pertandingan melawan Bianconeri itu, Xavi sudah berhasil mengangkat dua trofi. Barca sudah memastikan diri mendapatkan gelar juara Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Eks kapten Barca saat memenangi treble musim 2008/2009 Carlos Puyol menyebutkan bahwa Xavi akan merasakan perbedaan kalau bisa melengkapi dua raihan piala dengan memenangi Liga Champions musim ini.

"Xavi sudah pernah mengangkat trofi lainnya, tapi saya berharap bahwa dia bisa mempunyai kesempatan mengangkat trofi Liga Champions karena dia akan melihat perbedaannya," kata Puyol di Marca.

"Saya mempunyai keyakinan dalam tim dan itu akan menjadi jalan yang luar biasa baginya mengakhiri masa sebagai pemain Barca," imbuhnya.

sumber berita Raihan Trofi Liga Champions Akan Jadi Perpisahan Terbaik Xavi dengan Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment