Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Timnas U-23 Langsung Bersiap Hadapi Singapura

Berita bola : Timnas U-23 Langsung Bersiap Hadapi Singapura

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Timnas U-23 Langsung Bersiap Hadapi Singapura
Singapura - Lolos tidaknya timnas Indonesia U-23 ke semifinal cabang sepakbola SEA Games 2015 akan ditentukan pada laga melawan Singapura. Setelah menang atas Filipina, 'Garuda Muda' pun langsung bersiap menghadapi tim tuan rumah.

Kemenangan 2-0 atas Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (9/6/2015), menempatkan Indonesia di posisi kedua klasemen Grup A dengan nilai 6, tertinggal tiga angka di belakang Myanmar yang memuncaki klasemen.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Singapura pada Kamis (11/6) mendatang. Saat ini, Singapura ada di posisi ketiga dengan koleksi nilai yang sama dengan Indonesia.

Untuk lolos ke semifinal, Indonesia cuma butuh hasil seri saja karena saat ini unggul selisih gol atas Singapura.

"Ya kami bersyukur akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi, kembali lagi kemenangan ini harus segera dilupakan dan mulai fokus untuk persiapan menghadapi Singapura," ujar Evan Dimas, yang mencetak dua gol ke gawang Filipina, seusai pertandingan.

"Sebisa mungkin pertandingan nanti dibuat se-enjoy mungkin dan seenak mungkin. Intinya main sama Singapura nanti harus ngotot dan semangat karena kalau kalah ya kita akan sulit lolos," tambahnya.

"Makanya saya meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia. Kami butuh doa dari kalian semua. Kalau hanya kami, 11 pemain saja, yang berjuang akan sulit. Mesti ada dukungan," kata Evan.

sumber berita Timnas U-23 Langsung Bersiap Hadapi Singapura : detik.com

No comments:

Post a Comment