Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Adaptasi Cuaca Jadi Kunci Kemenangan Korsel atas Indonesia

Berita bola : Adaptasi Cuaca Jadi Kunci Kemenangan Korsel atas Indonesia

sumber berita Adaptasi Cuaca Jadi Kunci Kemenangan Korsel atas Indonesia : detik.com
Jakarta - Tim nasional Korea Selatan U-23 sukses memetik kemenangan telak saat melawan Indonesia. Pelatih mereka Shin Tae Yong puas dengan penampilan bagus di laga melawan 'Garuda Muda'.

Sempat tertahan di babak pertama, Korsel akhirnya mengakhiri laga di stadion Gelora Bung Karno, Selasa (31/3/2015), dengan skor 4-0. Kemenangan itu mengantarkan Korsel lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar tahun depan.

Gol-gol dari Korsel dalam laga itu dilesakkan oleh Jung Seung Hyun, Lee Cha Dong, dan Kim Seung Hyun. Soal penampilan Korsel yang tampak agak susah menembus pertahana tim 'Merah Putih', Tae Yong mempunyai penjelasan.

"Kami membiasakan diri dengan cuaca yang sangat panas dan lembab di paruh pertama laga. Di babak kedua kami bisa bermain bagus karena sudah beradaptasi," kata Tae Yong saat sesi jumpa pewarta.

"Pemain sudah bermain bagus. Saya puas dengan permainan anak-anak asuhan saya saat melawan Indonesia," imbuhnya.

Kendati bisa tampil sempurna di saat kualifikasi, Tae Yong tak mau berpuas diri. Dia menyebutkan bahwa Korsel masih harus bekerja lebih keras untuk putaran final.

"Susah untuk memilih pemain terbaik, karena banyak pemain yang bermain baik. Meski demikan, kami masih harus bekerja lebih keras untuk putaran final," ucap Tae Yong.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Adaptasi Cuaca Jadi Kunci Kemenangan Korsel atas Indonesia

No comments:

Post a Comment