Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Tertarik Datangkan Ibra, 'Setan Merah'?

Berita bola : Tertarik Datangkan Ibra, 'Setan Merah'?

sumber berita Tertarik Datangkan Ibra, 'Setan Merah'? : detik.com
Paris - Zlatan Ibrahimovic disebut terlahir untuk bermain dalam seragam Manchester United. Apakah 'Setan Merah' tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Swedia itu ke Old Trafford?

Ibra, yang kini berusia 33 tahun, telah berpengalaman merumput di klub-klub top seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan terakhir Paris Saint-Germain. Tapi, dia belum pernah mencicipi atmosfer Premier League.

Kendati sudah tidak muda lagi, Ibra mampu mempertahankan produktivitasnya. Dia sudah mengemas 23 gol dalam 30 pertandingan bersama PSG musim ini.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Ibra diyakini bisa memperbaiki lini depan MU. Dia bahkan dipercaya bisa memberikan pengaruh yang sama dengan Eric Cantona.

"Pada musim panas lalu, ada rumor dia akan datang ke Manchester United. Saya lalu mengatakan bahwa Zlatan dibuat untuk klub itu, dia terlahir untuk main di sana," kata kiper legendaris MU, Peter Schmeichel, kepada L'Equipe.

"Itulah kenapa Cantona sangat tangguh ketika dia berada di sana, bukan di Leeds atau di semua klub lain di Prancis. Kenapa? Karena itu adalah Manchester United. Di Manchester, ada kebebasan yang diberikan kepada para pemain, tapi juga tanggung jawab," lanjut Schmeichel.

"Kami tidak peduli siapa Anda atau apa yang Anda sukai. Kami melihat apa yang Anda lakukan di atas lapangan dan pengaruh yang Anda miliki di klub. Jika Anda tidak menghormati itu, Anda akan pergi," tuturnya.

"Tapi, Anda bisa memiliki kepribadian apapun. Beckham, Cantona... Ada ratusan pemain yang berusaha untuk menjadi Beckham atau Cantona, tapi tidak punya kepribadian, dan mereka gagal," kata Schmeichel.

Lini depan MU memang tak terlalu tajam pada musim ini. Wayne Rooney, yang sempat digeser menjadi gelandang, kini tercatat sebagai pemain tersubur meski cuma mencetak 11 gol. Adapun Robin van Persie sering cedera, sedangkan Radamel Falcao tak tampil sesuai ekspektasi.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tertarik Datangkan Ibra, 'Setan Merah'?

No comments:

Post a Comment