Friday, March 27, 2015

Berita bola : Blind Yakin Premier League Buat Dirinya Lebih Komplet

Berita bola : Blind Yakin Premier League Buat Dirinya Lebih Komplet

sumber berita Blind Yakin Premier League Buat Dirinya Lebih Komplet : detik.com
Manchester - Pemain serba bisa Manchester United, Daley Blind, menyebut bermain di Premier League 'memaksanya' berkembang. Dia yakin bisa jadi sosok yang lebih komplet ke depannya.

Blind bergabung dengan MU di awal musim ini. Sejauh ini, pemain yang bisa bermain sebagai gelandang tengah, sayap, maupun bek ini sudah tampil 22 kali di semua ajang. Dari jumlah penampilannya itu, dia menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Awalnya, Blind sempat diragukan bisa mengikuti gaya bermain Premier League yang keras dan cepat. Pemain 25 tahun itu sendiri sempat mengakui dirinya kurang cocok dengan Liga Inggris karena gaya bermainnya lebih flamboyan.

Tapi Blind percaya Premier League pada prosesnya justru akan membuatnya berkembang. Eks Ajax Amsterdam itu percaya bakal jadi pemain yang lebih baik dan lengkap seiring waktu berjalan.

"Di Premier League, Anda harus berkembang. Saya menyadari bahwa ritme permainan di sana jauh lebih tinggi," kata Blind kepada De Telegraaf.

"Laga-laga berjalan jauh lebih cepat daripada di Belanda. Itu sangat berguna bagi saya di tim nasional Belanda dan juga di karier."

"Ketika Anda mengembangkan diri, Anda bisa menjadi seorang pemain yang lebih komplet. Dan itulah yang saya inginkan, agar jadi lebih baik setiap harinya, belajar hal-hal kecil, dan semua ini harusnya akan secara alami tercermin di permainan," tandasnya seperti dikutip London Evening Standard.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Blind Yakin Premier League Buat Dirinya Lebih Komplet

No comments:

Post a Comment