Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Fellaini Fantastis

Berita bola : Fellaini Fantastis

sumber berita Fellaini Fantastis : detik.com
Haifa - Setelah dianggap tak punya karier lagi di Manchester United, Marouane Fellaini kini bak bangkit dari tidur panjangnya dan membayar lewat performa fantastisnya di atas lapangan.

Musim lalu Fellaini jadi pembelian termahal MU dengan banderol 27 juta poundsterling, tapi sejalan dengan buruknya penampilan 'Setan Merah', Fellaini pun demikian dan dijadikan bahan bulan-bulanan oleh fans.

Kedatangan Louis van Gaal kian mempersulit kondisi Fellaini, sebab Van Gaal disebut tak memasukkan pemain 27 tahun itu dalam skema timnya musim ini dan membuat masa depan Fellaini dispekulasikan.

Tapi seiring musim berjalan Fellaini membuktikan bahwa pilihan Van Gaal untuk memainkannya tidaklah salah. Laju oke The Red Devils sejak 2015 tak lepas dari mulai dimainkannya Fellaini di lini serang.

Dengan kegemaran Van Gaal memainkan umpan-umpan panjang belakangan, sosok Fellaini bak jadi monster untuk lini pertahanan lawan. Dia kerap jadi pemantul untuk rekan-rekannya agar mendapat ruang untuk bikin gol.

Sejak pergantian tahun ini Fellaini juga cukup bikin gol yakni tiga dengan sumbangan satu assist. Meski tak banyak tapi peran Fellaini sangatlah penting untuk skema main Van Gaal saat ini.

Performa oke Fellaini di level klub tertular ke timnas di mana dia bikin tiga gol dari dua laga Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Siprus dan Israel.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fellaini Fantastis

No comments:

Post a Comment