Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Suporter Penyerang Mobil Bale Dihukum Denda dan Cekal

Berita bola : Suporter Penyerang Mobil Bale Dihukum Denda dan Cekal

sumber berita Suporter Penyerang Mobil Bale Dihukum Denda dan Cekal : detik.com
Madrid - Suporter Real Madrid yang menyerang mobil milik penggawa El Real dijatuhi hukuman berat. Selain denda ribuan euro, mereka dilarang datang ke stadion untuk beberapa waktu.

Dikutip dari Reuters, Komisi Anti Kekerasan Olahraga Spanyol pada Kamis (26/3/2015) waktu setempat menjatuhkan hukuman pada beberapa orang suporter Madrid. Hukuman tersebut dijatuhkan akibat aksi menyerang mobil pemain El Real di awal pekan ini.

Setidaknya Gareth Bale, Jese Rodriguez dan Carlo Ancelotti diserang mobilnya saat meninggalkan pusat latihan klub di Valdebebas. Aksi tersebut dilakukan segelintir suporter tersebut akibat kekecewaan setelah tim kesayangannya kalah 1-2 dalam El Clasico di Camp Nou.

Ada tiga orang yang dijatuhi hukuman, di mana satu di antaranya merupakan anggota resmi suporter Los Merengues. Atas tindakannya itu mereka dijatuhi denda sebesar 3.000 euro atau sekitar Rp 42,4 juta plus larangan mendekati fasilitas olahraga selama enam bulan.

Sehari setelah aksi penyerangan tersebut kubu Madrid menyatakan telah mengetahui pelakunya. Suporter itu langsung dikenai hukuman larangan datang ke Bernabeu dan diancam akan dicabut keanggotaannya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Suporter Penyerang Mobil Bale Dihukum Denda dan Cekal

No comments:

Post a Comment