Friday, March 27, 2015

Berita bola : 'Bale Akan Sempurna buat MU'

Berita bola : 'Bale Akan Sempurna buat MU'

sumber berita 'Bale Akan Sempurna buat MU' : detik.com
Manchester - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid saat ini sedang jadi spekulasi, dengan sejumlah klub mulai dihubungkan dengannya. Salah satu klub, Manchester United, diyakini akan sempurna buat Bale.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Paul Scholes, pesepakbola yang menghabiskan seluruh kariernya bersama 'Setan Merah' sampai dengan 2013 lalu dan kini menekuni profesi sebagai pengamat sepakbola, menyoal masa-masa sulit yang kini tengah dihadapi Bale di Madrid.

"Untuk pesepakbola mana pun yang bermain untuk Real Madrid di era modern, kemungkinan meninggalkan klub itu pasti terasa seperti penurunan kemana pun mereka pergi--tapi tidak perlu seperti itu. Mengenai karier Gareth Bale, sepertinya ia mendekati sebuah keputusan yang akan membentuk sisa kariernya sebagai seorang pesepakbola," tulis Scholes dalam kolomnya di London Evening Standard.

Dalam kekalahan 1-2 Madrid di markas Barcelona lalu, tutur Scholes, Bale terlihat tidak nyaman sama sekali. Ia pun meyakini bahwa kekalahan dalam partai El Clasico tersebut, dan tekanan dari suporter dan media Spanyol bakal membuat menambah ketidaknyamanannya dalam menjalani musim kedua di La Liga bersama El Real.

"Saya mendapat kesan satu-satunya kemungkinan Bale akan pergi adalah jika Madrid memintanya. Sebagai perekrutan pemecah rekor mereka, ia mungkin yakin kemungkinan tersebut masih amat jauh, tetapi kita juga sudah pernah melihat mereka melakukannya dengan pemain-pemain topnya dalam beberapa waktu terakhir, termasuk Mesut Oezil dan Angel Di Maria," tuturnya.

Saat ini masa depan Bale di Madrid memang sedang jadi spekulasi. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu di antaranya santer dikaitkan dengan dua klub kota Manchester, MU dan Manchester. Scholes sendiri menegaskan betapa The Red Devils bakal tepat buat pemain internasional Wales tersebut.

"Saya merasa ia akan sempurna buat Manchester United. Tentu saja sebagai seorang penggemar dari mantan klub saya sendiri, saya ingin melihatnya di sana, tapi secara objektif saya juga selalu merasa Bale akan secara alami cocok buat United karena ia memulainya di Tottenham (Hotspur) sebagai seorang bek kiri lalu menjadi salah satu pemain menyerang terbaik di Inggris," sebut Scholes.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Bale Akan Sempurna buat MU'

No comments:

Post a Comment