Monday, March 30, 2015

Berita bola : Lawan Belanda, Tidak Ada Misi Pembalasan dari Del Bosque

Berita bola : Lawan Belanda, Tidak Ada Misi Pembalasan dari Del Bosque

sumber berita Lawan Belanda, Tidak Ada Misi Pembalasan dari Del Bosque : detik.com
Amsterdam - Belanda pernah memberi Spanyol kekalahan memalukan di Piala Dunia 2014 lalu. Kini kedua tim kembali bertemu di laga persahabatan, Vicente Del Bosque tak termotivasi untuk balas dendam.

Pertemuan terakhir antara Spanyol dan Belanda di fase grup Piala Dunia 2014 berakhir buruk untuk juara dunia 2010 itu. 'Tim Matador' dipaksa menelan kekalahan telak 1-5 di pertandingan pertama hingga akhirnya tersingkir lebih awal.

Spanyol dan Belanda akan kembali dipertemukan di pertandingan persahabatan di Amsterdam ArenA, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB. Bagi Del Bosque, laga ini bukan ajang balas dendam.

"Saya merasa tidak perlu untuk membalas Belanda. Kami akan memainkan permainan yang atraktif dan semoga ada di level yang sama dengan lawan kami," ujar Del Bosque seperti dikutip AS.

"Belanda naik podium di dua Piala Dunia terakhir, sementara Spanyol yang mendominasi sepakbola dunia selama beberapa tahun terakhir sepertinya mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir."

Performa Spanyol usai kegagalan di Piala Dunia 2014 lalu memang menjadi sorotan. Gaya permainan yang diterapkan Del Bosque mulai mendapat kritikan.

Namun Spanyol perlahan bangkit dengan meraih hasil positif di kualifikasi Piala Eropa 2016. Empat kemenangan dicatat La Furia Roja dari lima pertandingan yang sudah dimainkan.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lawan Belanda, Tidak Ada Misi Pembalasan dari Del Bosque

No comments:

Post a Comment