Monday, March 30, 2015

Berita bola : Italia Andalkan Eder-Pelle untuk Bongkar Pertahanan Inggris

Berita bola : Italia Andalkan Eder-Pelle untuk Bongkar Pertahanan Inggris

sumber berita Italia Andalkan Eder-Pelle untuk Bongkar Pertahanan Inggris : detik.com
Turin - Pelatih Italia, Antonio Conte, merombak susunan pemain timnya untuk laga ujicoba melawan Inggris. Conte akan memasang duet Eder dan Graziano Pelle di lini depan.

Conte tetap memakai formasi andalannya, 3-5-2, untuk laga di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB. Hanya saja, dia banyak mengubah susunan pemain dari laga sebelumnya melawan Bulgaria.

Dari 11 pemain yang jadi starter saat Italia bermain imbang 2-2 dengan Bulgaria, cuma tiga pemain yang akan jadi starter lagi pada laga melawan Inggris, yaitu Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Matteo Darmian.

Gianluigi Buffon akan kembali mengawal gawang Italia setelah absen saat melawan Bulgaria. Trio Bonucci, Chiellini, dan Andrea Ranocchia akan menjadi pelindungnya.

Darmian dan Alessandro Florenzi masing-masing akan mengisi posisi sayap kanan dan kiri. Sementara itu, tiga gelandang yang akan menjadi starter adalah Marco Parolo, Mirko Valdifiori, dan Roberto Soriano.

Eder dan Pelle akan diandalkan Conte untuk membongkar pertahanan Inggris. Pada laga debutnya, Eder yang lahir di Brasil mencetak gol ke gawang Bulgaria untuk menyelamatkan Gli Azzurri dari kekalahan.

Adapun Pelle telah mengoleksi dua caps. Striker Southampton itu mengoleksi satu gol untuk Italia.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Italia Andalkan Eder-Pelle untuk Bongkar Pertahanan Inggris

No comments:

Post a Comment