Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Sterling Berharap Bisa Main Lawan Arsenal

Berita bola : Sterling Berharap Bisa Main Lawan Arsenal

sumber berita Sterling Berharap Bisa Main Lawan Arsenal : detik.com
London - Raheem Sterling tak bisa memperkuat timnas Inggris pada laga persahabatan melawan Italia lantaran mengalami cedera jempol kaki. Tapi, Sterling berharap cederanya itu sudah sembuh pada pekan depan.

Sterling menyumbangkan satu gol saat Inggris mengalahkan Lithuania 4-0 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 di Wembley, Jumat (27/3/2015). Seusai laga, pemain Liverpool itu mendapatkan suntikan untuk mengurangi rasa sakit di jempol kakinya.

Agar cederanya tak bertambah parah, Sterling tak masuk rombongan timnas Inggris yang akan menghadapi Italia di Juventus Stadium, Selasa (31/3) mendatang. Dia keluar dari skuat bersama beberapa pemain lain yang cedera seperti James Milner, Danny Welbeck, dan Leighton Baines.

Sterling berharap cederanya sudah sembuh pada Sabtu (4/4). Tenaganya akan dibutuhkan oleh Liverpool, yang harus menghadapi Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

"Semoga, yeah. Setelah suntikan ini, saya lihat bagaimana kondisi saya dalam beberapa hari ke depan. Semoga saya akan oke untuk laga melawan Arsenal," ujar Sterling yang dikutip Sky Sports.

"FA dan klub saya sebelumnya sudah sepakat untuk memberi suntikan setelah pertandingan. Selanjutnya saya akan mendapatkan perawatan di klub," kata dia.

Sterling musim ini telah tampil pada 43 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu menyumbangkan 10 gol dan delapan assist untuk The Reds.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sterling Berharap Bisa Main Lawan Arsenal

No comments:

Post a Comment