Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Cedera Hamstring Buat Alba Menepi 10 Hari

Berita bola : Cedera Hamstring Buat Alba Menepi 10 Hari

sumber berita Cedera Hamstring Buat Alba Menepi 10 Hari : detik.com
Barcelona - Jordi Alba mengalami cedera hamstring saat memperkuat tim nasional Spanyol. Cedera tersebut membuat bek Barcelona itu harus menepi selama 10 hari.

Turun sebagai starter untuk Spanyol di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Ukraina, Sabtu (28/3/2015) dinihari WIB, Alba cuma bermain selama 11 menit . Dia harus meninggalkan lapangan karena mengalami masalah pada paha kanannya.

Akibat cedera tersebut, Alba dipulangkan ke klubnya, Barcelona. Tim medis Blaugrana kemudian melakukan pemeriksaan dan diketahui kalau otot aduktor pemain 26 tahun itu mengalami cedera tingkat I. Demikian pernyataan di situs resmi Barca.

Alba lantas dinyatakan butuh waktu kurang lebih 10 hari untuk memulihkan cedera. Dengan demikian, Alba akan absen saat Barca menghadapi Celta Vigo pada 5 April dan masih diragukan untuk laga kandang melawan Almeria tiga hari berselang.

Alba diperkirakan sudah kembali di laga melawan Sevilla pada 11 April mendatang. Dia kemungkinan besar juga sudah bisa tampil di leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.



Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cedera Hamstring Buat Alba Menepi 10 Hari

No comments:

Post a Comment