Monday, March 30, 2015

Berita bola : Walcott Bertekad Amankan Posisi di Timnas Inggris

Berita bola : Walcott Bertekad Amankan Posisi di Timnas Inggris

sumber berita Walcott Bertekad Amankan Posisi di Timnas Inggris : detik.com
Jakarta - Posisi Theo Walcott di tim nasional Inggris terancam akibat cedera-cedera yang menerpanya. Tak ingin benar-benar tersingkir, Walcott bertekad untuk unjuk gigi dalam laga-laga ke depan.

Masa depan Walcott di timnas Inggris mulai dispekulasikan. Itu setelah Hodgson memberikan sinyal bakal menyingkirkan pemain Arsenal tersebut akibat cedera yang terus-menerus membekap dia.

Salah satu penyebab kejengkelan Hodgson adalah ketika Walcott harus absen dari Piala Dunia 2014 karena tengah menjalani pemulihan cedera ligamen. Tapi, kini Walcott yakin kondisinya siap tempur untuk timnas.

"Selalu ada kompetisi untuk mengisi tim ini. Aku sudah bergabung di sana sejak usia 17 tahun dan aku masih mencoba untuk bisa tetap berada di sana sekarang dan nanti. Kompetisi berjalan sehat kok," kata Walcott seperti dikutip Sports Mole.

"Aku rasa memang harus meningkatkan kemampuan, itu tak masalah. Aku menjalani pemulihan cedera dalam waktu yang panjang dan aku bisa bangkit dari situasi itu. Tak banyak pemain sengotot aku dalam pemulihan dan bisa seperti ini lagi," ujar dia.

Walcott tampil dari bangku cadangan saat Inggris menghadapi Lituania dalam Kualifikasi Piala Eropa akhri pekan lalu. Dia menggantikan Danny Welbeck di menit ke-77. Terdekat Inggris akan menghadapi Italia dalam laga persahabatan yang bergulir 1 April.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Walcott Bertekad Amankan Posisi di Timnas Inggris

No comments:

Post a Comment