Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Spanyol Kalah, Pique: Ini Cuma Laga Persahabatan

Berita bola : Spanyol Kalah, Pique: Ini Cuma Laga Persahabatan

sumber berita Spanyol Kalah, Pique: Ini Cuma Laga Persahabatan : detik.com
Amsterdam - Kembali kalah atas Belanda tak membuat Gerard Pique sampai terpukul karena itu cuma laga persahabatan. Apalagi Spanyol disebutnya tampil tak buruk.

Spanyol gagal membalas kekalahan telak 1-5 dari Belanda yang mereka terima di Piala Dunia 2014 lalu. Bertamu ke Amsterdam ArenA, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB, La Furia Roja tunduk dengan skor 0-2.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Vicente del Bosque menyebut Spanyol tak pantas kalah karena bermain lebih dominan dan menciptakan lebih banyak kesempatan. Hal senada diutarakan Gerard Pique.

"Kami tidak menjalani pertandingan yang buruk. Kami harus membayar dua kesalahan di awal pertandingan," sahut Pique di Football Espana.

Hasil yang didapat dalam laga tersebut juga disebut Pique tidak menggambarkan keadaan yang sebenarnya dari skuat Spanyol. Penggawa 'Tim Matador' diminta tak terlalu memkirkan kekalahan tersebut.

"Saya tidak melihat ada yang penting dari hasil ini. Kami pernah kalah dalam pertandingan-pertandingan persahabatan (tapi) kemudian memenangi trofi. Sikap tim sudah positif. Kami tim yang berpengalaman dan harus terus berkembang," lanjut bek Barcelona itu.

Statistik pertandingan ESPNFC menunjukkan Spanyol unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 55:45. Selain itu tim tamu juga lebih banyak melepaskan tembakan, 13 shot dengan tiga di antaranya on target. Sementara Belanda melepaskan tujuh tembakan dengan lima yang menemui sasaran.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Spanyol Kalah, Pique: Ini Cuma Laga Persahabatan

No comments:

Post a Comment