Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Hasil Imbang dengan Italia Puaskan Hodgson

Berita bola : Hasil Imbang dengan Italia Puaskan Hodgson

sumber berita Hasil Imbang dengan Italia Puaskan Hodgson : detik.com
Turin - Manajer Inggris, Roy Hodgson, mengakui bahwa timnya tampil mengecewakan di babak pertama laga melawan Italia. Tapi, dia puas karena Inggris bermain lebih baik pada paruh kedua dan akhirnya meraih hasil imbang.

Inggris bermain seri 1-1 dengan Italia pada laga persahabatan di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB. The Three Lions lebih dulu tertinggal setelah gawang Joe Hart dibobol oleh Graziano Pelle pada menit ke-29.

Permainan Inggris jauh membaik setelah turun minum. Mereka terus menekan Italia dan akhirnya berhasil mencetak gol penyama melalui tembakan pemain pengganti Andros Townsend pada menit ke-79.

"Saya puas dengan hasilnya karena tak pernah mudah menang di Italia," ucap Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Namun, yang paling penting saya puas karena kami mampu bangkit setelah performa di babak pertama yang jauh dari harapan kami," imbuhnya.

"Saya pikir babak kedua bagus. Tapi, performa di babak pertama tidak seperti yang kami inginkan dari tim kami. Saya pikir penampilan kami sangat tumpul," kata Hodgson.

"Tapi, saya beruntung karena kami bisa membenahinya saat jeda. Kami mendapatkan suntikan yang luar biasa dari dua pemain muda, yaitu (Ross) Barkley dan Townsend. Penampilan mereka berdua sangat membantu kami dan saya pikir pada babak kedua kami bermain cukup baik," tuturnya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hasil Imbang dengan Italia Puaskan Hodgson

No comments:

Post a Comment