Sunday, March 29, 2015

Berita bola : Pelatih Brunei Sebut Timnya Tak Main Defensif, Nilai Gol Pertama Indonesia Keberuntungan

Berita bola : Pelatih Brunei Sebut Timnya Tak Main Defensif, Nilai Gol Pertama Indonesia Keberuntungan

sumber berita Pelatih Brunei Sebut Timnya Tak Main Defensif, Nilai Gol Pertama Indonesia Keberuntungan : detik.com
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-0 atas Brunnei Darussalam dalam partai kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Atas hasil itu pelatih Brunei Stephen Ng Heng Seng menilai penyerangan Indonesia memang lebih baik walaupun gol pertama berbau keberuntungan.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/3/2015) sore WIB, Indonesia sempat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Brunei di babak pertama. Baru di babak kedua Ahmad Nufiandani dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh memastikan tiga poin buat 'Skuat Garuda'.

"Pada pertandingan kali ini tim Brunei bermain sangat disiplin dan tak pernah menyerah. Gol pertama adalah gol keberuntungan untuk Indonesia. Tapi intinya permainan kami sudah lebih bagus dari pada laga sebelumnya," kata Stephen Ng Heng Seng, usai pertandingan.

"Permainan tim kami lebih terbuka karena mereka menyerang di kedua sisi. Tapi Indonesia memang lebih baik dalam menyerang. Tapi secara pertahanan permainan kami memang lebih baik dari laga sebelumnya," lanjutnya merujuk pada kekalahan 0-5 dari Korea Selatan.

Sepanjang pertandingan para pemain Brunei juga acapkali terjatuh dan tergeletak di atas lapangan. Menurut Stephen, itu karena pemainnya kelelahan.

"Setelah pertandingan kemarin menghadapi Korea Selatan tidak mudah bagi kami untuk bangkit kembali. Itu yang membuat pemain kami cukup lelah pada pertandingan sore tadi," ujarnya.



Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pelatih Brunei Sebut Timnya Tak Main Defensif, Nilai Gol Pertama Indonesia Keberuntungan

No comments:

Post a Comment