Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Hadapi Turki, Belanda tanpa Van Persie dan Robben

Berita bola : Hadapi Turki, Belanda tanpa Van Persie dan Robben

sumber berita Hadapi Turki, Belanda tanpa Van Persie dan Robben : detik.com
Amsterdam - Kepiawaian pelatih tim nasional Belanda Guus Hiddink diuji dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Oranje dalam situasi terjepit, sudah begitu harus tampil tanpa dua superstar, Robin van Persie dan Arjen Robben.

Belanda akan menjamu Turki dalam lanjutan penyisihan Grup A di Amsterdam Arena pada Minggu (29/3/2015) dinihari WIB. Tim Oranye harus menang jika tak ingin melorot ke urutan keempat papan klasemen.

Belanda hanya terpaut dua poin dari Turki yang ada di peringkat keempat. Tampil oke di Piala Dunia, Belanda sejatinya diunggulkan lolos dengan mudah ke Piala Eropa. Tapi, secara mengejutkan Belanda malah kalah dari tim yang relatif lebih lemah, Islandia dan Republik Ceko.

Kesempatan untuk meraup tiga poin kali ini tak mudah. Menjamu Turki, Belanda malah tak bisa menurunkan dua pilar. Van Persie dan Robben dibekap cedera.

Salah satu penggawa timnas Belanda, Wesley Sneijder, tak menampik jika kehilangan dua pilar itu sangat mempengaruhi performa tim.

"Tak perlu lulusan sarjana untuk bisa menakar kalau absennya mereka menjadi sebuah pukulan telak buat kami," kata Sneijder seperti dikutip The National.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Hadapi Turki, Belanda tanpa Van Persie dan Robben

No comments:

Post a Comment