Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Neymar Belum Tertarik Merumput di Premier League

Berita bola : Neymar Belum Tertarik Merumput di Premier League

sumber berita Neymar Belum Tertarik Merumput di Premier League : detik.com
London - Premier League boleh dibilang jadi liga yang paling besar daya tariknya untuk para pesepakbola. Tapi itu tak berlaku untuk Neymar yang merasa masih betah untuk berkarier lama di Barcelona.

Dengan besarnya putaran uang selama semusim kompetisi plus persaingan yang kompetitif, bermain di Premier League akan jadi salah satu nilai plus untuk setiap pesepakbola. Terlebih jika dia mampu menjadi bintang di sana.

Neymar, namanya sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Chelsea dan Manchester City, yang sempat meminatinya sebelum akhirnya Neymar memilih gabung ke Barca musim panas 2013.

Beberapa eks Los Cules pun ada yang kini merumput di Inggris dan sempat setim dengan Neymar, sebut saja Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas. Alexis sendiri akhir pekan lalu berjumpa Neymar di Emirates Stadium saat Brasil melawan Chile dalam laga persahabatan.

Keduanya pun terlibat obrolan yang disinyalir Sanchez mempromosikan Premier League kepada Neymar. Meski demikian Neymar belum tertarik untuk bermain di sana dan merasa masih banyak yang ingin dicapai bersama Barca.

"Soal peluang diriku bermain di Inggris, aku sendiri masih sangat bahagia bermain untuk Barcelona dan masih banyak yang harus kuraih di sini," ujar Neymar seperti dikutip Soccernet.

"Alexis teman baikku dan aku sangat nyaman bermain bersamanya di Barcelona. Kami berhubungan sangat baik di dalam maupun luar lapangan, jadi aku sangat senang melihatnya tampil oke di Arsenal," lanjutnya.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Neymar Belum Tertarik Merumput di Premier League

No comments:

Post a Comment