Friday, March 27, 2015

Berita bola : Rooney Takkan Ulangi Perayaan Gol ala Petinju Setelah Putranya Ikut Meniru

Berita bola : Rooney Takkan Ulangi Perayaan Gol ala Petinju Setelah Putranya Ikut Meniru

sumber berita Rooney Takkan Ulangi Perayaan Gol ala Petinju Setelah Putranya Ikut Meniru : detik.com
London - Wayne Rooney memastikan tak bakal lagi ada perayaan gol ala petinju seperti yang pernah ia lakukan. Penyerang Manchester United dan tim nasional Inggris itu kapok melakukannya setelah tahu putranya, meniru-niru gaya perayaan itu di sekolahnya.

Pertengahan Maret ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Rooney mencium kanvas ketika sedang bertinju dengan Phil Bardsley, pemain Stoke City yang juga pernah membela MU.

Rooney kemudian merespons lewat perayaan gol ala petinju dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur. Usai bikin gol ia memukul udara sebelum kemudian tumbang ke arah belakang bak seorang petinju yang baru saja dipukul lawan.

Nah, hal itu kini dijanjikan Rooney tak bakal pernah ia lakukan lagi usai bikin gol setelah tahu Kai, putra sulungnya, sudah meniru-niru gaya tersebut.

"Istriku datang menjemputnya di sekolah dan melihat ia melakukan hal itu (perayaan gol ala petinju) di ruang kelas," kata Rooney seperti dikutip ESPN.

"Aku yakin Anda takkan melihat (perayaan gol semacam itu) lagi," ceplosnya.

Rooney kemudian menyatakan bahwa Manajer MU Louis van Gaal tidak punya masalah dengan aktivitasnya bertinju di rumah dan meyakini seluruh insiden tersebut dilebih-lebihkan saja.

"Aku selalu menyenangi tinju. Sayangnya, terkadang, memang tak selalu mulus-mulus saja. Aku tahu itu akan ramai di surat kabar dan aku sudah bicara kepada manajer. Ia tidak melihatnya sebagai masalah besar. Aku tidak memandangnya sebagai sebuah masalah besar. (Tapi) Orang-orang lain tampaknya berbeda. Aku suka tinju. Aku datang dari lingkungan bertinju. Jika aku merasa apa yang sudah aku lakukan itu keliru aku akan minta maaf kepada orang-orang yang berhak," ujar Rooney.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Rooney Takkan Ulangi Perayaan Gol ala Petinju Setelah Putranya Ikut Meniru

No comments:

Post a Comment