Monday, March 30, 2015

Berita bola : Kolarov Ingin Kembali ke Serie A

Berita bola : Kolarov Ingin Kembali ke Serie A

sumber berita Kolarov Ingin Kembali ke Serie A : detik.com
Lisbon - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, mengaku ingin kembali merumput di Serie A meski menyadari hal itu sulit terealisasi. Kolarov juga memuji Sinisa Mihajlovic dan Lazio.

Kolarov tak bermain secara reguler pada musim ini dan lebih sering menjadi pemain cadangan. Dia baru 10 kali tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris musim ini karena manajer Manuel Pellegrini lebih sering menurunkan Gael Clichy di posisi bek kiri.

Beberapa waktu lalu, Kolarov sempat disebut-sebut jadi incaran Inter Milan. Bek asal Serbia itu kabarnya diinginkan oleh Roberto Mancini, mantan manajer City yang kini melatih Inter.

"Saya ingin kembali ke Italia, tapi itu sulit," kata Kolarov, yang terikat kontrak dengan City sampai 2017, kepada Sky Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Kolarov juga memuji Mihajlovic yang musim ini cukup sukses melatih Sampdoria. Dia juga berharap mantan klubnya, Lazio, bisa menembus Liga Champions.

"Saya senang untuk Mihajlovic. Dia bekerja dengan sangat baik. Begitu juga Lazio," ucapnya.

"Mereka menjalani musim yang sangat bagus dan saya berharap mereka bisa finis di posisi ketiga atau bahkan kedua," kata Kolarov.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kolarov Ingin Kembali ke Serie A

No comments:

Post a Comment