Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Gol Debut Eder untuk Bungkam Kritik

Berita bola : Gol Debut Eder untuk Bungkam Kritik

sumber berita Gol Debut Eder untuk Bungkam Kritik : detik.com
Sofia - Pemanggilan Eder ke tim nasional Italia sempat menimbulkan perdebatan. Namun oriundi kelahiran Brasil itu langsung membuktikan diri dengan gol.

Italia melawat ke Bulgaria di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB. Dalam pertandingan di Stadion Nasional Vasil Levski itu, Eder melakukan debutnya untuk Gli Azzurri dengan masuk di babak kedua untuk menggantikan Simone Zaza.

Saat itu, Italia sedang tertinggal 1-2. Meski sempat unggul lebih dulu, Italia akhirnya ketinggalan setelah Bulgaria mencetak dua gol lewat Ivelin Popov dan Ilian Micanski.

Eder akhirnya menyelamatkan Italia dari kekalahan di menit ke-83. Striker yang membela Sampdoria itu mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 2-2.

"Saya sangat senang bisa membantu tim di arena yang selalu sulit untuk Italia," ujar Eder seperti dikutip Football Italia.

"Pelatih menunjukkan kepercayaan pada saya dan saya sangat senang mencetak gol di debut dengan jersey yang sangat penting seperti seragam Italia," imbuhnya.

Pemanggilan Eder ke timnas Italia sempat menimbulkan polemik. Beberapa pihak, salah satunya Roberto Mancini, mengkritik keputusan Antonio Conte untuk memanggil oriundi--atau pemain yang bukan asli kelahiran Italia.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gol Debut Eder untuk Bungkam Kritik

No comments:

Post a Comment