Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Kemenangan atas Spanyol Menambah Kepercayaan Diri Belanda

Berita bola : Kemenangan atas Spanyol Menambah Kepercayaan Diri Belanda

sumber berita Kemenangan atas Spanyol Menambah Kepercayaan Diri Belanda : detik.com
Amsterdam - Pelatih Belanda, Guus Hiddink, puas dengan kemenangan atas Spanyol di laga persahabatan. Hasil ini disebutnya menjadi modal bagus bagi timnya untuk menghadapi laga berikutnya di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dalam pertandingan di Amsterdam ArenA, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB, Belanda menang 2-0 atas Spanyol. Dua gol 'Singa Oranye' tercipta di babak pertama masing-masing oleh Stefan De Vrij dan Davy Klaassen.

Kemenangan Belanda ini memupus harapan Spanyol untuk membalas dendam. Di pertemuan terakhir antara kedua tim di Piala Dunia 2014 lalu, Belanda juga keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-1.

Hasil atas Spanyol juga sekaligus mengobati kekecewaan Belanda usai gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya. Menghadapi Turki di kualifikasi Piala Eropa 2016, Belanda harus puas dengan hasil seri 1-1.

Kemenangan ini disebut Hiddink telah menambah kepercayaan diri timnya. Hasil ini sekaligus juga menjadi modal bagus bagi Wesley Sneijder dkk. untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa 2016 berikutnya melawan Latvia pada Juni mendatang.

"Ini memberi banyak kepercayaan diri untuk tim. Kami harus menganggap pertandingan ini sebagai start yang bagus untuk kualifikasi berikutnya di bulan Juni," ujar Hiddink seperti diwartakan Soccerway.

"Kami ingin memenangi pertandingan ini, saya sangat senang dan khususnya dengan penampilan babak pertama ketika saya melihat tim bermain dengan cara yang saya inginkan," katanya menambahkan.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenangan atas Spanyol Menambah Kepercayaan Diri Belanda

No comments:

Post a Comment