Friday, March 27, 2015

Berita bola : Terus Jadi Sorotan Media Italia, Podolski: Haruskah Aku Berhenti Bermain?

Berita bola : Terus Jadi Sorotan Media Italia, Podolski: Haruskah Aku Berhenti Bermain?

sumber berita Terus Jadi Sorotan Media Italia, Podolski: Haruskah Aku Berhenti Bermain? : detik.com
Jakarta - Penyerang Inter Milan dan tim nasional Jerman, Lukas Podolski, cukup frustrasi karena terus jadi sorotan media-media Italia. Pemain pinjaman Arsenal itu sampai tak habis pikir.

Podolsi jadi sorotan media Italia karena dinilai belum memberikan kontribusi nyata sejak bergabung ke Inter pada Januari lalu. Tampil 11 kali bersama Nerazzurri, penyerang 29 tahun itu belum menyumbangkan satupun gol meski. Tiga assist jadi catatan terbaiknya sejauh ini.

Salah satu media olah raga ternama Italia, Gazzetta dello Sport, bahkan menempatkannya sebagai salah satu dari perekrutan terburuk di Januari. Menempati peringkat dua, dia berada di belakang Alessio Cerci (AC Milan) dan di depan Seydou Doumbia (AS Roma).

"Orang-orang terus mengangkat bagaimana media Italia memandang saya. Apa yang bisa saya lakukan soal itu? Haruskah saya mengubur diri dan berhenti bermain sepakbola?" ujar Podolski dikutip London Evening Standard.

Menariknya, Podolski membuktikan di level timnas dia masih tajam. Dia menyumbangkan satu gol kala Jerman ditahan imbang Australia 2-2 di laga persahabatan, Kamis (26/3/2015) dinihari WIB kemarin.

Podolski pun bertekad bisa terus tampil apik di timnas dan mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Joachim Loew.

"Saya selalu menjadi bagian dari tim dan saya harap itu terus berjalan," katanya.

"Saya selalu senang bersama tim nasional dan selalu mengerahkan segala upaya di sesi latihan untuk menunjukkan pelatih apa yang bisa saya lakukan. Lalu terserah padanya untuk membuat keputusan," demikian dia.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Terus Jadi Sorotan Media Italia, Podolski: Haruskah Aku Berhenti Bermain?

No comments:

Post a Comment