Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Fabregas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti di 'Tim Matador'

Berita bola : Fabregas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti di 'Tim Matador'

sumber berita Fabregas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti di 'Tim Matador' : detik.com
Jakarta - Cesc Fabregas memahami keputusan Vicente del Bosque yang mencadangkan dirinya di pertandingan teranyar tim nasional Spanyol. Kini dia bertekad untuk langsung fokus agar tak lagi jadi cadangan.

Fabregas hanya duduk di bangku cadangan saat Spanyol mengalahkan Ukraina di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (27/3/2015) lalu dan sama sekali tidak dimainkan. Del Bosque lebih memilih untuk menurunkan Koke dalam pertandingan tersebut.

Sudah cukup lama Fabregas tidak tampil untuk La Furia Roja. Kali terakhir di bermain dalam seragam Spanyol sekaligus jadi starter adalah saat timnya kalah 1-2 dari Slovakia pada Oktober 2014 lalu.

Fabregas mencoba untuk memahami keputusan Del Bosque tersebut. Namun gelandang berusia 27 tahun itu bertekad untuk langsung membuktikan diri agar bisa kembali masuk ke dalam tim.

"Saya pikir saya tidak kehilangan tempat di tim karena saya tidak pernah dijamin untuk mendapat posisi reguler," ujar Fabregas kepada Marca.

"Yang paling penting adalah menjadi bagian dari tim dan jika saya bermain, itu bagus. Jika tidak, maka saya yakin teman setim saya akan tampil bagus," lanjut pemain Chelsea itu.

"Anda selalu ingin bermain. Ketika pelatih mengumumkan line-up, saya selalu berpikir saya bisa masuk di dalamnya. Ketika itu tidak terjadi, saya pikir saya bisa masuk dan ketika itu tidak juga terjadi, saya ingin sesi latihan berikutnya datang dengan cepat jadi saya bisa menunjukkan bahwa saya bisa ada di dalam tim," katanya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fabregas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti di 'Tim Matador'

No comments:

Post a Comment