Monday, March 30, 2015

Berita bola : Falcao Bikin Gol Lagi dan Samai Rekor di Timnas Kolombia

Berita bola : Falcao Bikin Gol Lagi dan Samai Rekor di Timnas Kolombia

sumber berita Falcao Bikin Gol Lagi dan Samai Rekor di Timnas Kolombia : detik.com
Jakarta - Sekali lagi Radamel Falcao menunjukkan kalau ketajamannya memang belum hilang. Satu gol dia persembahkan untuk Kolombia dalam laga persahabatan, gol yang mengantarnya menyamai sebuah rekor di tim nasionalnya.

Gol terkini yang dicetak Falcao untuk Kolombia dia lesakkan ke gawang Kuwait. Dari eksekusi penalti, striker milik Manchester United itu memastikan timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Penalti tersebut membuat Falcao kini sudah membuat 24 gol dari 56 caps di timnas. Dia pun menyamai rekor milik Arnoldo Iguaran sebagai topskorer sepanjang masa Kolombia. Demikian dikutip dari Reuters.

Ini merupakan gol ketiga Falcao dalam empat hari terakhir. Pada Kamis pekan lalu dia membuat dua gol yang mengantar Kolombia meraih kemenangan besar 6-0 saat berhadapan dengan Bahrain, juga di laga persahabatan.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Falcao menyebut kalau memecahkan rekor Iguaran sama sekali tidak ada dalam kepalanya.

"Faktanya adalah Anda berkonsentrasi saat mengambil tendangan (penalti) dan saya bersyukur saya bisa mencetak gol," ungkap Falcao.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Falcao Bikin Gol Lagi dan Samai Rekor di Timnas Kolombia

No comments:

Post a Comment