Monday, March 30, 2015

Berita bola : Buffon Sudah Pelajari Harry Kane

Berita bola : Buffon Sudah Pelajari Harry Kane

sumber berita Buffon Sudah Pelajari Harry Kane : detik.com
Turin - Striker Inggris, Harry Kane, akan menjadi salah satu ancaman terbesar untuk gawang Italia yang dikawal oleh Gianluigi Buffon. Buffon pun sudah mempelajari permainan Kane agar bisa meredamnya.

Kane saat ini sedang naik daun. Pemain muda yang bermain di Tottenham Hotspur itu sudah mencetak 30 gol untuk klub dan negaranya sepanjang musim ini.

Kane, yang saat ini berusia 21 tahun, menjalani debut yang sukses di timnas Inggris senior. Dia butuh waktu kurang dari dua menit untuk mencetak gol saat diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Lithuania, Jumat (27/3/2015) lalu.

Kane dipastikan akan menjadi starter saat Inggris dijamu Italia di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB. Dia akan berusaha mencetak gol untuk The Three Lions dan menaklukkan Buffon yang sudah amat berpengalaman.

"Saya pikir dia adalah pemain yang benar-benar sedang bersinar di sepakbola Inggris," ucap Buffon seperti dikutip Soccerway.

"Sebagai kiper -- dan sebagai sebuah tim -- kami sudah menonton beberapa videonya dan tentu saja dia akan menjadi ancaman, seperti halnya Wayne Rooney," imbuh Buffon.

"Inggris punya banyak anak panah kalau untuk urusan lini serang," katanya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Buffon Sudah Pelajari Harry Kane

No comments:

Post a Comment